• Follow Us On : 
Nasabah BRI Unit Tiga Baru M Sembiring : Tak Nyaman Lagi Nabung di BRI  Menno Depari saat di konfirmasi wartawan

Nasabah BRI Unit Tiga Baru M Sembiring : Tak Nyaman Lagi Nabung di BRI 

Kamis, 07 Oktober 2021 - 08:16:05 WIB
Dibaca: 6883 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Menno Depari (51) salah satu nasabah BRI Unit Tiga Baru Kabanjahe sangat terkejut melihat notifikasi yang menyatakan uang di rekeningnya berkurang Rp 50.593.338,-  dan hanya tersisa Rp 25.000.

Tak lama kemudian pak Menno Depari pada hari Rabu 06/10/2021 langsung mendatangi Bank BRI Unit Tiga Baru Kabanjahe untuk segera konfirmasi.  Setelah ada konfirmasi dari pihak Bank BRI menyatakan adanya kesalahan sistem. 

Kurang puas mendapatkan jawaban dari pihak Bank BRI Tiga Baru,  beliau mendatangi BRI cabang Kabanjahe depan Polres Tanah Karo.Yang katanya diterima oleh bagian Humas. 

Namun lagi - lagi Pak Menno Depari mendapatkan jawaban yang sama," Bahwa itu adalah kesalahan sistem dan pihak BRI meminta maaf dalam hal ini dan berjanji akan mengembalikan uang tersebut," ujar Pak M.Depari kepada awak media.

"Saya sangat kecewa atas kejadian ini dan merasa tidak aman lagi menabungkan uang saya di BRI ini," ucapnya lagi.

Ketika awak media mau mengkonfirmasi ke pihak BRI dan ingin bertemu dengan pimpinan cabang BRI ataupun Humas, hanya disambut oleh securiti (Warjito) yang mengatakan pimpinan maupun humas semua lagi berada di lapangan.  Ada apa dengan BRI ??? 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER